Inilah Tips Mengundang Penderita Disabilitas Ke Pesta Anda

Jangan takut untuk menyertakan tamu penderita disabilitas. Penderita disabilitas memiliki disabilitas mereka 24/7, jadi mereka tahu cara membuat solusi agar mereka merasa nyaman temukan lebih banyak di sini. Jika Anda tahu seseorang dengan disabilitas, gunakan strategi sederhana, yaitu tanyakan orang itu apa yang perlu dihadirkan di pesta secara penuh. Seringkali penyandang disabilitas tidak diundang ke acara atau tidak pergi ke acara tersebut karena mereka merasa malu, dan mereka khawatir akan merepotkan orang lain. Dengan memberi tahu mereka bahwa kehadiran mereka dihargai, dan menanyakan apa yang mereka butuhkan, Anda akan membangun tingkat kepercayaan dan kasih sayang yang baru. Sebagai contoh, salah satu hal terbesar yang dibutuhkan oleh orang yang berusia lanjut adalah tumpangan. Jadi bantu mereka menemukan taksi online yang dapat diakses untuk menjemput mereka pulang.

 

Akses Fisik. Sebagian besar tempat umum dapat diakses. Namun, karena institusi keagamaan dikecualikan di beberapa negara, banyak dari mereka tidak sepenuhnya dapat diakses. Jadi, jika acara Anda berada di tempat yang tidak dapat diakses secara fisik oleh semua orang, pindahkan ke tempat yang memungkinkan untuk akses tersebut. Itu bisa berarti ruangan yang berbeda di tempat ibadah, atau ke tempat yang sama sekali berbeda. Tempat-tempat itu harus memiliki pintu masuk atau jalan di permukaan tanah, lift jika ada di lantai atas, dan kamar mandi yang dapat diakses. Sebagian besar tempat umum (hotel, restoran, bowling, arena video game, kolam renang, rumah balon, dll.) biasanya dilengkapi untuk para penderita disabilitas (sebagian negara bisa berbeda).

Mengatasi sikap. Anak-anak merasa takut ketika bertemu seseorang yang berbeda dari mereka. Jika ini adalah acara anak-anak, Anda dapat berbicara dengan mereka semua di awal pesta dan ajarkan untuk saling menghormati perbedaan satu sama lain. Pesta adalah kesempatan besar bagi anak-anak untuk saling mengenal.

Melibatkan orang tua. Pesta bisa melelahkan bagi tuan rumah. Meminta satu atau dua orang tua untuk secara sukarela membantu di pesta, terutama jika itu adalah kelompok besar, dapat meringankan beban tuan rumah. Orang tua mungkin merasa lebih nyaman, terutama jika anak mereka memiliki masalah kecemasan sosial jika mereka diundang untuk tinggal atau membantu sebagai pilihan.

Christopher

Author: Christopher

Share This Post On